Rabu, 29 Desember 2010

IM BACK!!

HAHA

Gue buka awal posting ini dengan ketawa. setelah sekian lama gue ngga ngerondain ini blog tersayang, juga menghilangkan kesedihan TIMNAS kita yang menang tapi kalah (hufffs). Kenapa ya kalah sama Malaysia begitu nyesek ke ubun-ubun. kayaknya kalo kalah sama negara lain, gue bisa welcome.. ahaha. Entahlah, tapi gue rasa kalian juga sama.



Ahaha, nyeseknya lagi. Gue cuman bisa nonton di tukang nasgor langganan gue. Niat nonton di gandaria gagal setelah temen-temen gue dah pada ninggalin. Nonton di teras kota juga gagal. Akhirnya gue harus nongkrong di tukang nasgor.

Ahaha, nyeseknya lagi. gue duduk sama bapak-bapak yang bikin gue kesel. Dari awal pertandingan ampe selese tuh bapak-bapak ngga henti-hentinya ngejekin TIMNAS kita. Dia bilangnya maennya ngga pake otaklah, pada pake otot sama emosi. Dia bilang juga kalo pemain kita pada ngegocek "ngapain si ngegocek kaya bisa aja". Dan masih banyak yang lainnya, sampai-sampai semua yang nonton di situ pada keliatan gondok. Gue rasa kalo kalian pada denger, kalian bisa gondok juga.

ahaha, tapi hari ini gue bersyukur. Laporan penelitian PPKT gue dah selese tadi. Beban selama satu semester terasa hilang. Walaupun dari kemarin gue bolak-balik ke rumah dosen pembimbing, kehujanan, kepanasan, hampir nambrak mobil. semuanya dah gue rasain. Sampe-sampe gue butuh refreshing ke anyer sama temen2 gue.

oke, see u in next post.. :)

Artikel Terkait:

Recent Post

0 komentar:

Posting Komentar

 

follow me via fb

Followers

Pernah goblogging