Senin, 13 September 2010

JOURNEY TO TASIKMALAYA (Bagian 2)

The first Trip (Road To Cibinong)

Setelah babeh gue dapet ceramah tujuh menit dari nyokap, akhirnya babehpun berhenti mondar-mandir ke kamar mandi. Segala barang berharga diamankan. Termasuk motor babeh yang yang ada stiker bertuliskan “GILRES” harus diamankan. Biasanya kalau mau mudik, babeh menyiksa motor dengan ganas!! Mutilasi!! Iya, seengganya ban depan dia copot, dan diamankan. Kayanya kalaupun ada maling yang mau ambil motor itu berpikir 99 kali. Masa mau bawa motor babeh dijinjing dari rumah tanpa roda? Bisa-bisa si maling babak belur dihajar masa sebelum berhasil maling tuh motor.




                                                 
Tapi kali ini, motornya ngga diperetelin bannya. Cuma digembok dan dikonci rahasia. Dikarenakan rahasia, ah tak perlu juga diceritakan. Cuma gue, bokap, Tukang bengkel dan Tuhan yang tahu.

Oke, perjalanan pertama sudah di depan mata. Sebelum ke Tasik kota tercinta, gue ke cibinong dulu buat ngejemput sodara yang mau ikut. Jam ditangan gue menunjukan pukul 10.30. Tapi sebelumnya gue dan sekeluarga pamitan sama tetangga. Dan inilah mungkin yang selalu ditunggu-tunggu anak-anak kecil tetangga gue. Bukan mau lihat gue yang katanya mirip artis. Ganteng, putih dan seksi (untuk yang terakhir itu fitnah, soalnya tubuh gue cuman setinggi 166 cm dan berat ngga lebih dari 50 kg) itu kata orang-orang. Ah, Mereka kadang suka buat gue GR.



Eh, kita balik ke intinya kenapa anak-anak begitu menunggu-nunggu. Sampe ada anak yang lagi BAB, kocar-kacir ke depan babeh gue, tanpa inget sedikitpun kalau dia belum cebok. Bisa kebayangkan gimana? Berceceran dan tumpah ruah di mana-mana (Ueeek). Nah, babeh gue kalau mau mudik emang biasanya suka ngasih duit ke anak-anak tetangga. Serebu dua rebu mah pasti beralih dari tangan babeh gue. Itulah Kelebihan babeh dari sekian kekurangannya (termasuk penyakitnya yang no. 1).

Baca Journey To Tasikmalaya [Bagian 1] [Bagian 2] [Bagian 3]


Artikel Terkait:

Recent Post

0 komentar:

Posting Komentar

 

follow me via fb

Followers

Supported By

Pernah goblogging