Rabu, 08 September 2010

Persiapan Mudik Tahun Ini

AH!!! Akhirnya Lebaran tahun ini bisa balik lagi ke Tasikmalaya. Itu juga baru kemarin dapet kabarnya dari orang rumah. Entah kenapa mereka merubah niat untuk mudik tahun ini. Soalnya, sebelum-sebelumnya gw tanya "Mudik ga ney?". Mereka jawab "ngga, ngga ada uang gil".Tapi dalam hitungan jam, saya bakal mudik!!



Mudik kali ini keluarga,  gw bawa banyak sodara. Penuh pasti!! Duduk di belakang desek-desekan dengan barang-barang. Ah, ngga kebayang!! Tapi ngomong-ngomong, apa kabarnya dua hewan imut penghuni kozan gw?? Momo sama Mimi, kedua hamster yang gw beli kurang dari sebulan kemaren. Ah, mudah-mudahan mereka sehat wal'afiat, diberikan umur yang panjang serta dijauhkan dari segala godaan syetan yang terkutuk (nah??). Jaga diri kalian baik-baik!! Cuman seminggu ko..


Sebelum berangkat, kayanya gw harus ngecek barang-barang yang mau gw bawa

Bawaan Gw Mudik Tahun Ini
Data Bawaan
Baju Sip!
Celana Sip!
Daleman Sip!
Uang Belum
Laptop In use
Modem in Use
Stik Ps Sip!


Ah, segitu aja kali yang harus gw cheklist!
Modem harus gw bawa, tapi gtw dsana ada jaringannya apa kaga. Mudah-mudahan sih ada.
Kalau sudah sampe sana, gw pengen beli RO (Ranginang Oyek), ngga tau kenapa tapi rasanya ngangenin!! Enak gila!!

Huahhhhhh!!
Ngantuk.. Kayana harus tidur dulu ney abang!
Yuu ah dadahhhhhhhhhhhhh....
zzzzt.....zzztttttzzzzzzzt.....

Artikel Terkait:

Recent Post

0 komentar:

Posting Komentar

 

follow me via fb

Followers

Supported By

Pernah goblogging